Label

aku itu..

Foto saya
seseorang yang mempunyai lebih dari 1 kepribadian.

Arsip (harinya agak cacat)

28 Maret 2010

Angan Anganku

waktu kecil, aku pernah bercita cita menjadi seorang astronot. kayaknya seru aja gitu terbang terbang di angkasa.. liat bintang bintang, amazing! dan aku pingin mengambil satu bintang yang paling bersinar untuk dijadikan hiasan kamarku. haha.. anak kecil. ehm.. btw aku punya catatan tentang cita citaku waktu kelas 1 SD, umur 6thn. : 

CITA – CITAKU


Sejak kecil aku bercita-cita menjadi astronot.
Karena aku ingin melihat bulan dan bintang.
Aku ingin tahu di bulan ada apa saja.
Aku ingin memakai baju astronot.
Aku ingin memetik bintang- bintang di langit.
Bintang-bintang itu akan aku letakkan di dalam kamarku.
Agar kamarku menjadi terang benderang.
Bintang – bintang itu juga akan aku simpan di dalam buku.
Bintang – bintang itu akan menemaniku belajar setiap hari.
Aku juga ingin mengambil batu-batu dari bulan.
Semua itu akan aku manfaatkan untuk belajar setiap hari.
Oleh karena itu aku harus belajar dengan giat.
Agar aku menjadi anak yang pandai dan dapat mewujudkan cita-citaku.




Farah 6 tahun.
Sd Al-muslim.
Kelas 1- D.

tanpa di ubah jenis font dan warnanya. asli aku yang buat! hihi.. lucu ya mengingat kenangan saat masih kecil. sekarang, aku malah takut jadi astronot. (sama UFO aja takut). aku takut melihat alam raya yang luaaaaaaasnya... subahanallah! aku takut tersesat di luar angkasa. nanti aku mati di sana gimana? hayo.. hayo..  trus juga, kalo jadi astronot, pas balik lagi ke Bumi nanti makin tinggi. gak mau gue. hiiiyy...

0 komentar:

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©