Label

aku itu..

Foto saya
seseorang yang mempunyai lebih dari 1 kepribadian.

Arsip (harinya agak cacat)

28 Maret 2010

Mimpi Aneh

mimpi ini muncul saat gue sedang tidur siang. ceritanya.. :

waktu itu gue males banget sama anang. dia merebut pacarku yang sangat aku sayangi, komputer. lagi nge tweets, tiba tiba :
"kak Farah, gantian.."
coot! ucap gue dalam hati. lalu, karna gue orangnya rendah hati dan tidak sombong (wes), gue mengalah. akhirnya karna bosen, gue ambil majalah trus baca di kamar. tak lama kemudian. gue merasa ngantuk dan akhirnya tidur. Nah, mimpi aneh itu dimulai saat gue tidur.

tiba tiba ada X(temen COWOK! di sekolah gue). ada di rumah. tapi entah mengapa gue merasa enjoy aja dengan keberadaannya. gue main main bareng layaknya sodara (ih, najis!). tapi lama lama gue merasa aneh. kok tiba tiba dia datang di rumahku sementara aku dan sekeluarga gak curiga sama sekali dengan keberadaannya. malam itu(masih dalam mimpi), gue tanya ke mama.
"ma, X kok tinggal di rumah kita?"
"hmm.." mama berfikir sejenak. wah, gue makin penasaran tuh.
"X itu sebenarnya sudah kehilangan orang tuanya, jadi mama angkat menjadi anak mama. yang akur sama dia ya, nak." kata mama bijak.

gue sih biasa aja (kalau di dunia nyata udah..... udah... apatau). akhirnya gue sama X main main bareng sampe ke depan blok S. di situ gue melihat UFO! waa... gue takut banget! (awalnya sih, nggak. tapi gara gara baca di Enigma jadi takut. hehe..). gue gandeng tangan X (iiiiihhh...) dan lari. UFO itu terus mengejar kita. dan akhirnya aku dan X selamat dari kejaran UFO. Lalu, gue liat ada 2 planet di angkasa. ukurannya lebih besar daripada bulan jika dilihat dari bumi. ukurannya gedeeeeeeeee........... banget! kaya bola sepak diangkat ke atas. planet pertama mirip bumi. planet kedua kaya Saturmus. gue tanya.

"eh, apaan tuh? waaa... kok ada Bumi? wa... takut" gue berkaca kaca
"wah, gimana nih? ada nebula juga!" kata X dengan bodohnya

akhirnya gue dan X lari tanpa arah dan tujuan. setelah itu, terdengar adzan Maghrib dan gue bangung dari mimpi anehku.

ada yang tau ini pertanda apa? -__-

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Itu pertanda hamsternya mau ngelahirin haha

Farkus mengatakan...

HEH! itu tandanya aku mau ketemu Logan Lerman!!

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©