Label

aku itu..

Foto saya
seseorang yang mempunyai lebih dari 1 kepribadian.

Arsip (harinya agak cacat)

28 Maret 2010

Bendol

hahaha.. ini kenangan kocak yang aku lalui sama Sabrina. wuakakak.. pas buka folder2 jadul, terus ada documen tulisannya : Bendol. apaan? aku buka aja. pas aku liat sekilas. WUAKAKAKAK.. ketawa ngakak! langsung aku close. adekku yang terheran heran melihat kakaknya yang gila itu penasaran dan membuka documen Bendol. dia baca terus senyum senyum. mau tau?



Hari kamis, 11 desember 2008..
                Sore hari yang indah. Matahari bersinar menyinari SMP Al-Azhar Legenda. Di dalam sekolah seperti biasa, saat ini murid-murid dan guru-guru sedang sholat. Tapi, di kelas 7b masih terdengar suara tawa anak-anak.
                Aku  berkata,
                “Sab, aku bosen nih! Cerita-cerita yuk!”
                “Yuk!” terima sabrina
                “Eh, apaan ni?” tanyaku sambil mengambil cairan berwarna merah yang berada dalam botol.
                “Nggak tau! Coba buka aja!” kata sabrina yang juga penasaran. Lalu, kami membuka botol itu.
                “Iih, jijik! Cairannya lengket!” keluh sabrina saat memegang cairan itu.
                “Baunya sih, kayak fanta.” tambahnya
                “Hm...jangan-jangan itu cairan yang datang dari luar angkasa! Dan jika terkena sinar matahari cairan ini akan berubah bentuk dan menjadi besar!” kataku
                “Iya, iya! cairan ini berubah jadi ayam warna merah yang ngeluarin api dan jadi gede! Yang kayak di chalk zone!” tambah sabrina
                “Pertama wakrtu kena sinar matahari berubah wujud dulu, terus jadi raksasa! Nah, waktu ayam merah masih kecil itukan imut, jadi kita terpesona sama ke-imutannya. So,  saking terpesonanya kita kasih nama! Siapa yah, namanya?” kataku
                “Siapa yah?” tanya Sabrina
                “Ah! Bendol aja!” kataku penuh semangat.
                “hahaha bendol!” tawa Sabrina

udah. gitu aja. gak lucu lucu amat sih. tapi menurut gue itu LUCU BANGET! btw itu aku sama Sabrina lagi duduk duduk di depan kelas. terus, liat cairan warna merah di botol. kayaknya sih, itu punya Fathur. trus baunya Fanta. pingin di jilat tapi gak berani. yaudah deh. ketawa tawa sendiri. gak jelas.

0 komentar:

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©