Label

aku itu..

Foto saya
seseorang yang mempunyai lebih dari 1 kepribadian.

Arsip (harinya agak cacat)

30 Maret 2010

Hamster melahirkan

hoaamm... hari ini (masih) libur. agak agak ngantuk gimanaa.. gitu. heh.. heh.. pagi itu, aku bantuin mama ngurus Anang siap siap pergi ke sekolah. tet tet teeet... dia ranking 2 di sekolahnya (wess) tapi anaknya super males! pernah gak masuk sekolah selama seminggu lebih karna males (alias BOLOS!). yah. begitulah kehidupan sehari hari mama. sibuk!

terus, aku ke atas.. pingin main komputer. tapi, iseng iseng aku liat hamster. ih, apaan tuh merah2 gerak gerak? AHHHHHHHH!!! ANAKNYA!!! aku langsung teriak :
"MAMAA!! HAMSTERNYA MELAHIRKAN!! AAAAAAAAHHH!!!!" panik banget! jijik ngeliatnya. tapi imuuut~
"mana mana?" kata mama dibarengi langkah kaki menaiki tangga. beliau (sama anang) pun segera mendekatiku yang sedang melihat kandang hamster.

"mana?" kata mama
"itu tuh! merah merah!" kata ku gemetaran (serius)
"oh, iya" lanjut mama.
"ihh.." kata anang
"yaudah, nanti di pisah* ya. mama panggil bibinya indra**." kata mama.

*di pisah biar anaknya gak dimakan sama bapaknya
**indra itu tetanggaku. dia juga punya hamster. bibinya mungkin punya pengalaman mindahin hamster pas melahirkan. jadi, di panggil aja.

abis itu, mama nganterin anang ke sekolah. gak lama kemudian, bibinya indra datang,
"neng.."
"bi, tolong pindahin hamternya!"
"iya."
"yang ini, bi. yang badannya gede"
"iya."

terus, bibi mindahin hamster yang gede (ibunya) di kandang yang lebih besar.

"AAAAAAAAAHHHHH!!!!" teriakku saat anaknya jatoh dari kandang menyentuh lantaiku.
"hahaha.. si eneng." kata bibi.

lalu, bibi pindahin anaknya 1 per satu (ada 2).

"makasih ya, bi"
"iya"

akhirnya bibi pergi. aku masih liatin, eh, anaknya nongol lagi! ada 3 sekarang. waaaaa...... akhirnya aku main komputer. udah agak lama main komputernya. aku cek lagi hamsternya. dan sekarang anaknya ada..
1
2
3
..
..
ada TUJUH!!!!!!

hiiyy... kaya tikus (emang sejenis tikus kan?)! mereka lagi minum susu. hem, lucu sih. ada yang nguap. haaahhh.. makin lucu. tapi tetep aja jijik!

semoga, anak hamster itu bisa bertahan sampai mereka dewasa. amin..

3 komentar:

Mithadio mengatakan...

Mau satu...

Farkus mengatakan...

hem, boleh saja.

Nadya Nafish mengatakan...

wkwkwk pengalaman yang sama xD
hamster jenis apa itu ?
mau dong, tukeran ntar ~

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©