Label

aku itu..

Foto saya
seseorang yang mempunyai lebih dari 1 kepribadian.

Arsip (harinya agak cacat)

04 April 2010

Mimpi Percy Jackson

wakaka.. ini juga salah satu mimpi aneh yang pernah aku alami. seperti biasa, aku mimpi aneh pasti kalo lagi tidur siang. hmm..

jadi ceritanya, ada temen temen main ke kamarku. terus, Dhana pinjemin film Percy Jackson. yee.. aku seneng banget! (kalo di mimpi aku gak disuruh bayar). yaudah, aku nonton film itu sambil teriak teriak! waaa.. waaa.. nah, pas film nya selesai, gak tau kenapa, tiba tiba rumahku jadi gede. tingkat 11 kali ya? kan aku lagi di ruang tengah. liat ke atas, udah kayak menara. tinggiiiiiiiiiii banget!. lalu, aku naik ke atas, dan aku menemukan 2 anak AZGA sedang bermain PS. hah? ngapain mereka? mereka teriak teriak gak jelas (sama dong kaya aku). kata mereka : "waaa.. mati kau!" atau apalah.

terus, ada yang ngetok pintu, aku ke bawah deh. pas aku buka pintu, ada kru kru film. lengkap dengan kamera dan bla bla bla sebagainya. kata sutradaranya : "permisi mbak, boleh saya pinjam rumah ini untuk syuting fim Percy Jackson?" "oh, boleh boeh" kataku dengan santai dan deg degan. ayah dan mama belom tau kalo rumahnya dipake syuting. yaudahlah gpp. yang penting buat syuting. nanti terkenal. hahah..

lalu, aku buka pintu kamar, entah mengapa semua menjadi biru. tapi bercahaya gitu. dan aku liat di meja, ada LOGAN LERMAN!!! dia lagi main laptop. hmm.. sungguh keren! matanya yang tajam tak pernah berhenti menatap laptop. waaa~ aku pengen jadi laptopnya.

terus, gak tau kenapa ada kerusuhan di depan rumah. aku keluar rumah. dan di sana ada Tata dan Wulan!! waw. kata Tata : "far, boleh ketemu Logan gak?"
"nggak" kataku
"ah, pelit lu" kata Wulan.

lalu, sungguh aneh tapi nyata!! Logan Lerman tiba tiba pake sepeda dek Tia.dia melesat cepat kaya abis dikejar kejar sesuatu yang menakutkan. kereeen~ terus, aku tunggu Logan liat kanan.. ada orang alay pake sepeda teriak teriak. liat kiri ada orang alay pake skateboard teriak teriak. terus liat kanan lagi ada Logan (loh?). dia sedang terburu buru. terus kata sutradaranya "CUT!" nah, Logan Lerman lagi istirahat. aku, Wulan, Tata langsung serbu dia. nanya nanya gak jelas
"he.. he.. Logan." kataku cengar cengir
"minta tanda tangan dong!" kata aku, Wulan, & Tata.
:) Logan cuma senyum.
"AH! Logan kan gak bisa bahasa Indonesia." gerutuku

terus, Logan masuk ke rumahku. kata sutradaranya syutingnya udah selesai. oke.. tak apa. terus aku minta tanda tangan. (gak bilang apa apa langsung menyodorkan kertas dan ballpoint.) terus Logan tulis TTD nya. di bawah TTD, di tulis : aku seneeeeeng bgt . loh, aku kira dia gak bisa b.Indo. tak apalah. yang penting aku seneng!

dan aku terbangun dari tidurku saat dek Tia bilang "Assalamu'alaikum" (pulang sekolah). aku senyum senyum. hehe.. dan aku cerita tentang mimpiku ke adekku.

0 komentar:

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©